Jelang Valentine, Satpol PP Razia Kondom di Makassar

Jelang Valentine, Satpol PP Razia Kondom di Makassar

MakassarDM, Jelang perayaan hari Valentine, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar melakukan razia di sejumlah minimarket dan swalayan di Kota Makassar, Minggu (13/2/2022).

Dalam raza itu, Satpol PP mengimbau karyawan toko agar tidak memajang dan memperjualbelikan alat kontrasepsi atau kondom kepada kalangan remaja khususnya yang belum memiliki surat nikah.

Kasatpol PP Makassar, M Iqbal Asnan mengatakan, imbauan tersebut merupakan instruksi langsung dari Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

“Generasi muda diharapkan menjadi penerus hal-hal baik yang terjadi di Kota Makassar. Sehingga generasi muda tidak melakukan hal-hal yang negatif di malam Valentine,” kata Iqbal Asnan.

Tak hanya melakukan sidak di sejumlah minimarket dan swalayan, Iqbal juga akan melakukan razia ke penginapan yang disinyalir bakal ramai dikunjungi para remaja di hari kasih sayang tersebut.

“Kegiatan-kegiatan lain yang mungkin akan kita lakukan di malam Valentine ini dan menjelang hari Valentine seperti siang dan sore ini anggota yang ada di kecamatan bergerak mendatangi hotel-hotel, wisma-wisma untuk tidak menerima tamu yang tidak memiliki surat nikah atau KTP atau alasan yang jelas untuk menginap, dibatasi betul jangan sampai hal-hal negatif terjadi dimomentum malam Valentine ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *