Kapolsek bersama Ibu Bhayangkari Polsek Pattalassang Gelar Bagi Takjil

Kapolsek bersama Ibu Bhayangkari Polsek Pattalassang Gelar Bagi Takjil

TakalarDM, Polsek Pattallassang bersama Ketua Ranting Bhayangkari berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah dengan berbagi Takjil bagi pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan berlangsung di jalan poros Takalar depan Kantor Polsek Pattalassang, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Senin, (18/4/22)

Kapolsek Pattalassang, AKP. SADI, mengatakan bulan Ramadhan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga terbenam matahari, akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain  di bulan penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda,”

” Pembagian Takjil yang kami lakukan ini, adalah salah satu bagian dari sedekah untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang telah diberikan dan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa,” ungkapnya.

Ia juga menyebutkan kegiatan itu bertujuan,” Untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan ras kepedulian antar sesama umat,

Suasana kebahagiaan Sembari sangat terlihat, senyum dari para pengguna jalan yang lewat.

Editor : Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *