Muh Fitra Nur Ilahi Terpilih Pimpin Sanggar Seni Tana Daeng

Muh Fitra Nur Ilahi Terpilih Pimpin Sanggar Seni Tana Daeng

Gowa,DM,Sanggar Seni Tana Daeng telah melaksanakan musyawarah pemilihan ketua umum harian yang dilaksanakan di halaman kantor desa tanah Karaeng. (Senin,25,10,22)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh pendiri Sanggar Seni Tana Daeng Maharuddin S.pd Dg.Ngero sekaligus memimpin musyawarah tersebut bersama ketua panitia

Dalam kegiatan pemilihan ketua harian, muncul nama nama calon kandidat diantaranya Wiwin dan Fitra yang sudah lolos verifikasi.

Setelah memaparkan visi misi mereka,masuklah momen pemilihan dengan cara pemungutan suara.dari hasil perhitungan suara tersebut,terpilihlah saudara Fitra dengan memperoleh suara 37 suara dan Wiwin mendapatkan 14 suara.

Selaku ketua umum harian terpilih ia mengatakan terima kasih telah dipercaya memimpin lembaga sanggar tana daeng

“Alhamdulillah, terima kasih kepada rekan-rekan yang telah percaya kepada saya untuk memimpin sanggar kedepan,” tuturnya.

Ia juga mengajak seluruh anggota bersama-sama menyatukan pikiran dan tenaga, untuk membangun sanggar agar bisa lebih baik di masa yang akan datang.

“Saya sangat butuh bantuan tenaga dan pikiran teman-teman semua, semoga tugas berat ini sanggup kita jalankan bersama,” jelasnya

(Jannah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *