Paccemburuan, Remaja di Makassar Tikam Pacar Mantan Kekasih saat Berboncengan

Paccemburuan, Remaja di Makassar Tikam Pacar Mantan Kekasih saat Berboncengan

Daengmedia.comMakassar, Pria bernama Ardiansyah alias Denis (18) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap usai menikam pria berinisial MI (19) saat berboncengan dengan mantan kekasihnya. Pelaku melakukan aksinya tersebut lantaran cemburu terhadap korban.

Peristiwa penikaman tersebut terjadi di Jalan Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Makassar, pada Kamis (11/5) malam. Polisi yang mendapatkan laporan, kemudian membekuk pelaku di rumahnya sekitar Jalan Abubakar Lambogo, Makassar di hari yang sama.

“Penangkapan itu setelah polisi mendapatkan laporan maka Polsek Makassar mendatangi rumah pelaku sambil mengajak pelaku untuk diamankan untuk menjalin proses selanjutnya,” ujar Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando Sambolangi kepada media, Jumat (12/5/2023).

Kepada polisi, pelaku mengaku mencegat motor korban yang sedang berboncengan dengan mantan kekasihnya. Kemudian pelaku mengeluarkan dan menusukkan pisau yang mengenai tangan korban.

“Menurut hasil penyelidikan bahwa pelaku melakukan tindakan penganiayaan terhadap korban awalnya pelaku menikam korban, tapi korban menghindar. Selanjutnya pelaku tetap melakukan tikaman terhadap korban, namun di tangkis hingga mengenai pada telapak tangan korban,” kata Lando.

Lando menjelaskan pelaku cemburu saat mengetahui bahwa mantan kekasihnya kini telah memiliki lelaki idaman lain.

“Dari hasil penyelidikan dan pengakuan pelaku bahwa dia melakukan tindakan penganiayaan karena dia cemburu masalah asmara,” jelas Lando.

Lanjut Lando, pada saat penikaman itu pelaku emosi melihat bahwa mantan kekasihnya tengah berboncengan sepeda motor dengan korban.

“Korban sementara berboncengan dengan pacarnya yang juga mantan pacar dari pelaku (saat kejadian),” tutupnya. (detiksulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *