Pasca Pelantikan, Pengurus PWI Takalar Audiensi dengan Kapolres

Pasca Pelantikan, Pengurus PWI Takalar Audiensi dengan Kapolres

TakalarDM, Pasca pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar audiensi dengan Kapolres Takalar, AKBP. Gotam Hidayat, di ruangan Kapolres Takalar, Rabu kemarin (8/06/2022).

Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki mengatakan bahwa tujuan dari audiensi ini merupakan langkah awal untuk memperkenalkan para pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar periode 2021-2024 ke Polres Takalar.

Selain itu, kami juga menyampaikan beberapa program PWI Takalar yang insyallah kami akan laksanakan, seperti peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk anggota PWI Takalar, ucap Hasdar Sikki, Kamis (09/06/2022).

Hasdar Sikki juga mengajak Kapolres Takalar, AKBP. Gotam Hidayat untuk bisa menjalin sinergitas melaksanakan percepatan vaksinasi di Takalar.

” Alhamdulillah pak Kapolres Takalar, AKBP. Gotam langsung merespon positif dan dia siap menyiapkan semua fasilitas vaksinasi, insyallah dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan rapat dengan pengurus PWI Takalar untuk persiapan pelaksanaan vaksinasi, tambahnya Hasdar Sikki.

Sementara Kapolres Takalar, AKBP. Gotam Hidayat mengapresiasi program kerja PWI Takalar dan sangat mendukung untuk bisa mengambil peranan dalam percepatan vaksinasi di Takalar.

” Ayo PWI Takalar, kita bersama Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten Takalar untuk melaksanakan vaksin satu, dua dan tiga,” ajaknya AKBP. Gotam Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *