Pastikan pelayanan berjalan baik, Pj Bupati Takalar sidak sekolah dan rumah sakit

Pastikan pelayanan berjalan baik, Pj Bupati Takalar sidak sekolah dan rumah sakit

Daengmedia.com., Pendidikan dan kesehatan merupakan dua kebutuhan primer dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di Kabupaten Takalar.

Untuk memastikan pelayanan pendidikan dan kesehatan masyarakat berjalan dengan baik, Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad melakukan sidak di SDN 234 Takalar dan RS Pratama Polut.

Pj Bupati memantau proses belajar mengajar dan kondisi fisik gedung sekolah di SDN 234 Takalar kota serta fasilitas pendukung lainnya yang menunjang proses belajar pada calon penerus dimasa depan tersebut.

Di Rumah Sakit Pratama Polut, Pj Bupati Takalar memantau pelayanan pada tenaga kesehatan terhadap pasien serta mendengarkan masukan dari pasien yang menjalani rawat inap maupun yang tengah berobat jalan untuk peningkatan kualitasn layanan.

“Kita ingin memastikan bahwa semua berjalan dengan baik karena pendidikan dan kesehatan ini menyentuh langsung kehidupan masyarakat. Apa yang perlu dibenahi kita akan benahi, apa yang perlu ditingkatkan akan kita tingkatkan,” Pungkasnya.

Disela-sela sidaknya, Pj Bupati juga menghimbau para PNS dan seluruh tenaga yang bekerja dirumah sakit dan sekolah untuk meningkatkan kedisiplinan serta kebersihan lingkungan kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *