Pekan Ini, Pj Bupati Takalar Akan Rotasi Sejumlah Pejabat

Pekan Ini, Pj Bupati Takalar Akan Rotasi Sejumlah Pejabat

Daengmedia.comSejak dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad belum juga melakukan pergeseran pejabat dilingkup Pemda Takalar.

Melalui kepala bidang Pengembangan Kompetensi dan Penilaian kinerja Aparatur Badan pengembangan kepegawaian sumber daya manusia (BPKSDM) Takalar Youmil Ahsan, menyampaikan bahwa saat ini telah menerima rekomendasi dari Pj Bupati untuk pelaksanaan seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama lingkup pemkab Takalar kepihak KASN.

“Soal mutasi pasti akan digerakkan oleh Pj Bupati Takalar, dimana pada pekan ini kami telah melakukan meminta rekomendasi ke KASN untuk pelaksanaan selter JPT Pratama,” Kata Youmil, Senin 5 Juni 2023.

Youmil Ahsan menambahkan, meski pihaknya telah meminta rekomendasi pada pihak KASN untuk pelaksanaan selter JPT Pratama, namun dirinya belum bisa memastikan kapan rekomendasi KASN dikeluarkan.

“Yang pasti, kami sisa menunggu rekom dari KASN, untuk selanjutnya proses seleksi dilaksanakan,” Tambah Youmil.

Untuk mutasi dan rotasi jabatan esalon III dan IV, pemkab Takalar harus meminta izin tertulis pada pihak Kemendagri.

” Untuk mutasi esalon III dan IV , kita harus meminta izin tertulis pada Kemendagri dan nama nama esalon III dan IV yang akan dimutasi harus distor kepihak Kemendagri,” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *