SAH, GUNUNG SUMANTO, SH NAHKODAI DPP HIPMA GOWA

SAH, GUNUNG SUMANTO, SH NAHKODAI DPP HIPMA GOWA

Gowa, DM – Pada dasarnya kontestasi politik selalu menghadirkan dinamika dan perdebatan pajang, tujuanya tak lain dan tak bukan untuk menghidupkan ruang demokrasi. Hal ini terlihat pada pemilihan pucuk pimpinan Dewan Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Gowa, yang di pusatkan di aula kantor camat Bontomarannu, Kabupaten Gowa (26/10 2022).

Setelah melewati proses yang cukup panjang, seluruh peserta Musyawarah Besar DPP HIPMA GOWA memutuskan saudara Gunung Sumanto, SH sebagai ketua terpilih pada mubes Dewan Pengurus Pusat (DPP) HIPMA GOWA Periode 2022-2024.

Selaku Ketua Umum Terpilih, Gunung Sumanto mengungkapkan bahwa segala dinamika yang terjadi selama pergolakan politik dan gagasan merupakan proses pendewasaan bagi tubuh himpunan.

“Adapun riak yang muncul itu bukan persoalan besar yang kiranya perlu dikesampingkan, karena mengingat ada hal yang lebih besar yang akan kita tuju” Ujar Gunung

Gunung sumanto menambahkan tujuan atau langkah yang akan dilaksanakan kedepan ialah berangkat pada komitmen menjadikan tubuh himpunan berdaulat dan teguh pada azaz himpunan.

“Kita berharap Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) GOWA lebih inklusif dan terbuka terhadap perubahan kearah yang lebih baik” tutup Gunung. (A5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *