TDA Jentago Akan Gelar Pesta Wirausaha Terbesar di Sulawesi Selatan

TDA Jentago Akan Gelar Pesta Wirausaha Terbesar di Sulawesi Selatan

Daengmedia.com – Gowa, Komunitas Bisnis Tangan di Atas Jeneponto Takalar Gowa (TDA JENTAGO) kembali menggelar Pesta Wirausaha Desa Jentago 2023 untuk membangkitkan semangat kewirausahaan di Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan minggu tanggal 22-23 Juli 2023 di Desa Wisata Kampung Rewako Jenetallasa Kecamatan Pallangga kabupaten Gowa.

Direktur PWD Jentago 2023 Husnul Akib, mengatakan tahun ini Pesta Wirausaha Desa Jentago mengusung tema DESA DiGITAL BERDAYA, berbagai kegiatan akan digelar selama 2 hari mulai dari Jentago Talk, Millioner Class, Coloring Competition, Photo Exebition dan Bazaar UKM. Semua kegiatan terbuka untuk umum.

Rangkaian kegiatan pada hari pertama yakni Jentago Talks membangun personal branding oleh Andi Mattuju, Strategi membuka cabang oleh Adryan YOTTA, Strategi meningkatkan profit oleh Khalid KAKU FOOD, Coaching clinik Fadli TAPADA, Firmansyah CLEAN UP, Wahyu Mas’ud WASILAH LAND dan Odhi Fahrurazi MENANG CREATIVE.



Sedangkan untuk hari kedua akan diisi dengan Meningkatkan produktivitas Tim oleh Rauf RINRA DONAT, Succses Story oleh H. Arif Donat Kampar, Rera AVOCADO MAKASSAR, Riska Auliah TENDA MAKASSAR, Mama Luna ROTI TAENG, Rianti Group, Faredeba Hijab, Coach Qadri EDU TRAVEL, Special Class Oleh Kiki Agustina CEO Glow Up Girls Need, Rahasia meningkatkan omset dengan konten viral oleh Akhi Rahman dan optimasi artificial inteligence untuk bisnis oleh Faqih Faturrachman.

Rijal Syah Selaku Ketua TDA JENTAGO 7.0 dan Founder Kareso kaos mengungkapkan Pesta Wirausaha Desa Jentago 2023 dirancang sebagai wadah silaturahim, collaboration dan networking bagi para member Komunitas Bisnis Tangan Di Atas kabupaten Jeneponto Takalar Gowa (TDA JENTAGO) dan TDA Sulawesi Selatan, Tenggara Dan papua (TDA SULSELTRAPUA) serta member TDA di seluruh indonesia.




TDA sendiri merupakan komunitas wirausaha terbesar di Indonesia, secara resmi berdiri pada tanggal 22 Januari 2006. Saat ini TDA mempunyai member tercatat sebanyak kurang lebih 30.000 yang tersebar di 102 kota/kabupaten dan 4 negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *