Tentang Pendidikan Dasar TK/RA , Mantan Bupati Burhanuddin Bilang Begini

Tentang Pendidikan Dasar TK/RA , Mantan Bupati Burhanuddin Bilang Begini

TakalarDM, Mantan Bupati Takalar H. Burhanuddin Baharuddin mengatakan pendidikan di tingkat TK/RA merupakan pondasi dasar bagi anak – anak dalam menuntut ilmu pengetahuan.

Dari sinilah kelak akan di lahirkan calon pemimpin masa depan . Anak – anak harus nanti menjadi leaders di masa yang akan datang, ungkapnya

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri Penamatan TK/RA Millenium Yayasan Pendidikan Takalar Millenium kelurahan Bajeng kecamatan Pattallassang Senin 13 Juni 2022.

Kehadiran Ketua PPP Takalar di acara ini di ketahui sebagai Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Takalar Millenium yang terletak di komplek BTN Pepabri.

Lanjut Burhanuddin mengatakan melalui proses pendidikan seperti di TK/RA ini anak – anak kedepan semakin lebih baik.

Kebaikan itu dapat di ukur dari keterampilannya , personalitynya , sikap dan perilakunya serta sopan santunnya. Semua ini kata Bur harus di perbaiki.

Bur ( sapaannya ) menegaskan selama ini kita hanya mendidik orang untuk menjadi pintar, banyak sekali orang pintar, ujarnya, namun kurang orang jujur , beretika dan sopan santun.

Ini yang harus di perbaiki melalui pendidikan dasar di TK/RA . Ibarat bangunan kalau pondasinya bagus maka bangunanya pun akan bagus dan bertahan lama, kata Burhanuddin.

Penulis : D,Tola

Editor : Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *