Viral, Motor Mati Pajak Yang Bonceng Marquez di Jual 100 Juta

Viral, Motor Mati Pajak Yang Bonceng Marquez di Jual 100 Juta

DM – Ajang balapan MotoGP 2022 di Indonesia menyajikan hal-hal unik dan menarik. Salah satunya adalah motor Vario yang jadi kendaraan untuk mengantar pembalap Honda, Marc Marquez keluar dari arena balap.

Momen itu banyak diabadikan dalam bentuk foto dan video. Tak butuh waktu lama, unggahan terkait momen tersebut menjadi bahan lelucon di media sosial karena tampak lucu.

Motor Vario itu disorot warganet sesaat setelah pembalap Honda, Marc Marquez, terjatuh di sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022 yang digelar Minggu (20/3/2022), pagi WIB. Pria asal Spanyol itu hendak kembali ke boxnya

Dia pun diantar oleh kru di Sirkuit Internasional Mandalika menggunakan motor matic biasa untuk kembali ke sana. Momen tersebut kemudian menjadi viral di media sosial. Banyak warganet merasa terhibur dengan unggahan terkait momen tersebut.

Berbagai unggahan lucu menampilkan momen itupun bertebaran di media sosial. Banyak warganet seolah berlomba menulis komentar lucu terkait hal tersebut. Adapun momen itu memang menggelitik bagi masyarakat Tanah Air.

“Dijual Vario karbu harga 70 juta. Pernah ngebonceng Marquez,” ujar caption pada salah satu unggahan di akun @PenikmatBola11 Senin (21/3/2022).

Tak cukup sampai di situ, warganet ternyata cukup jeli untuk menyadari bahwa pajak motor yang dipakai ternyata sudah habis masa berlakunya. Hal itu semakin menambah kelucuan momen tersebut.

“Lah iya, itu kalengnya (plat nomor) mati. Untung nggak ditilang polisi dulu,” ujar warganet lain @AldreanBayu.

Akibat kecelakaan tersebut, Marquez diketahui harus absen berlaga di balapan seri kedua MotoGP 2022. Lantas, menarik untuk menanti apakah pembalap Honda itu bisa cepat pulih dan kembali berlaga di seri MotoGP berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *