Memasuki Hari Ke 7, Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Sudah Kelihatan Hasilnya

BERITA65 Dilihat

Daengmedia.com., Takalar – Pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 117 tahun 2023 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin yang dipusatkan kegiatannya di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, progresnya pun mulai nampak jelas terlihat hasilnya.

Menurut Koordinator lapangan TMMD Kapten Inf Muhammad Nur (Pasiter Kodim 1426/Takalar), memasuki hari ke-7, progres yang dicapai satgas gabungan TMMD telah mencapai sekitar 40 persen hasilnya.

“Dari hasil pantauan kami progres pada sasaran fisik TMMD telah mencapai 30-40 persen. Ini hasil data dari pelaksanaan yang kami kerjakan, ”kata Kapten Inf Muhammad Nur, Rabu (19/7/2023).

“Data ini berdasarkan rangkuman dari semua sasaran fisik TMMD, mulai dari Pengecoran plat gorong-gorong, dan pembuatan talud kiri kanan jalan, ”ungkapnya.

Kapten Inf Muhammad Nur juga menegaskan, pelaksanan kegiatan TMMD Reguler ke 117 Kodim 1426/Takalar akan tuntas tepat waktu sebelum pelaksanaan TMMD ditutup.

“Kami yakin TMMD ke 117 Kodim 1426/Takalar tahun ini akan berakhir seusai target yang diberikan komando atas. Semua sasaran fisik tuntas sebelum TMMD ditutup, ”tegasnya. (Pendim1426)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *