Wasekjen Partai Demokrat: BMI Sulsel Luar Biasa

BERITA35 Dilihat

Daengmedia.com – Makassar, Dewan Pimpinan Daerah Bintang Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Selatan melaksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi di Warkop kopilih aku, jalan Andi Mappaoddang Kota Makassar, (22/12/2021).

Rapat di buka oleh Ketua DPD Bintang Muda Indonesia Sulawesi Selatan, H. Sudirman, SH yang didampingi oleh Jajaran Pengurus DPD BMI Sulsel, Bendahara DPN BMI Dirman Putra, Wasekjend DPN BMI Irwan Saputra Fajrih, Renanda Bachtar Dewan Pengawas DPN BMI dan selaku Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat.

“Insya Allah, dalam waktu dekat Bintang Muda Indonesia hadir dan telah terbentuk di 24 Kabupaten Kota Se Sulawesi Selatan” Ucap Sudirman.

Sementara, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Renanda Bachtar menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk para pengurus Bintang Muda Indonesia Sulawesi Selatan atas kinerja dan dedikasi pengurus BMI Sulsel dalam menjalankan serta membesarkan organisasi.

“BMI Sulawesi Selatan merupakan salah satu provinsi dengan kinerja sangat baik, kami berharap kedepan dapat memenangkan hati rakyat” Ujar Renanda.

Renanda Bachtar menambahkan BMI di awal pembentukannya disebut Bintang Mercy Indonesia (BMI) Yang sekarang terdaftar di Kemenkumham dengan nama Bintang Muda Indonesia (BMI) Demokrat sesuai arahan dari Pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tampak Hadir dalam rapat konsolidasi akbar Bintang Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Selatan Yakni Ketua DPC BMI Jeneponto, Ketua DPC BMI Takalar, Ketua DPC BMI Gowa, Ketua DPC BMI Palopo, Ketua DPC BMI Enrekang Dan Ketua DPC BMI Kabupaten Toraja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *