Didampingi Pj ketua TP PKK, Pj. Bupati Takalar kunjungi korban kebakaran di Polsel

BERITA590 Dilihat

Daengmedia.com., Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad bersama Pj Ketua TP PKK Takalar Sri Astuti Thamrin mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Pattene, Kecamatan Polongbangkeng Selatan,   Sabtu (3/6/2023) sore.

Kehadiran Pj Bupati bersama Ketua PKK Takalar memberikan support sekaligus membawa beberapa bantuan untuk korban yang mengalami musibah pada Jumat (2/6/2023) malam sekitar pukul 21.50 Wita tersebut.

Rumah milik pasangan suami istri Dg nyampo (suami) dan Dg Tayo (istri) dilalap si jago merah diduga akibat dari korsleting listrik.

Empat unit mobil damkar dikerahkan hingga api berhasil dipadamkan.

Namun, nahas  api padam setelah menghanguskan seluruh bagian rumah panggung milik pasangan lansia tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Namun, kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Pj Bupati Takalar menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa Dg Nyampo dan keluarga.

Dari musibah yang menimpa Dg Nyampo tersebut, Pj. Bupati Takalar menghimbau agar seluruh masyarakat berhati-hati dan selalu mengecek kondisi rumah, baik sebelum berangkat ataupun ketika akan tidur terutama yang dapat memicu percikan api.

“Atas nama Pemerintah kabupaten Takalar kami mengucapkan turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa Daeng Nyampo. Ini menjadi peringatan untuk kita semua agar waspada,” Kata Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan.

Selain memberikan bantuan logistik, Pj. Bupati Takalar juga memerintahkan Dinas Sosial untuk membangun tempat tinggal darurat bagi korban, sambil menunggu rumah korban kembali diperbaiki. Serta meminta Lurah Pattene untuk mencatat kebutuhan keluarga korban untuk diberikan bantuan oleh Pemerintah kabupaten Takalar.

Myh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *