Kuatkan Sinergitas, FPKM dan Pemerintah Kelurahan Mannanti Lakukan Perbaikan Jalan

BERITA20 Dilihat

SinjaiDM, Forum Pemuda Kreatif Mannanti (FPKM) berpartisipasi dengan Pemerintah Kelurahan Mannanti Kecamatan tellulimpoe dalam perbaikan jalan berlubang, Kamis (12/05/2022).

Kegiatan dilaksanakan di Jalan poros Mannanti merupakan salah satu jalan penghubung antara Kecamatan Tellulimpoe dengan Kecamatan Sinjai Timur.

Hal ini di ungkapkan salah seorang anggota FPKM Andi Ipho bahwa di sepanjang jalan terdapat beberapa kerusakan diantaranya terdapat pada kelurahan mannanti. perbaikan jalan berlubang tersebut merupakan bantuan dari Lurah Mannanti Andi Amiluddin S.Sos, M.Si kemudian di kerjakan secara gotong royong oleh masyarakat dan sekaligus Forum Pemuda Kreatif Mannanti (FPKM). jelas Ipho

“Selaku pemuda saya berharap dalam kegiatan ini, dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan tetap menjaga silaturahmi antara masyarakat, pemuda dan pemerintah setempat”, ucapnya.

“Dengan tumbuhnya rasa persatuan maka sikap nasionalisme masyarakat dan pemuda secara perlahan-lahan dapat lebih meningkat dalam kebersamaan ” tuturnya.

Editor : Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *