Pemotor di Makassar Tewas Terlindas Usai Salip Truk 10 Roda

BERITA763 Dilihat

Daengmedia.com РMakassar, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang menyebabkan seorang lansia bernama Amiruddin M Sawawi (74) meninggal dunia. Korban yang mengendarai sepeda motor tewas terlindas usai menyalip truk 10 roda.

“Telah terjadi Laka Lantas antara dump truck roda 10 terlibat dengan motor yang dikemudikan oleh Amiruddin,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Amin Toha kepada wartawan, Selasa (9/5/2023).

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Prof Ir Sutami dekat SPBU Parangloe, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Selasa (9/5) sekitar pukul 17.00 Wita.

Toha menjelaskan peristiwa tersebut diduga terjadi saat pengendara motor ingin menyalip mobil truk dari sebelah kiri. Namun karena kondisi jalan licin menyebabkan pengendara motor tersebut terjatuh.

“Diduga pengemudi sepeda motor saat mendahului mobil truk dari sebelah kiri dan menghindari sepeda motor yang melawan arus sehingga terjatuh ke kanan di depan ban belakang sebelah kiri mobil truk kemudian tergilas, kondisi jalan beton dan basah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Toha mengatakan pihaknya telah mengamankan mobil truk beserta pengemudinya untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara korban saat ini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

“Mengamankan pengemudi truk untuk dipriksa, sementara jasad korban di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *